Minggu, 20 Maret 2016

Pembangunan Flyover Cileduk-Blok M-Tendean





Pembangunan Flyover Cileduk-Blok M-Tendean, saat ini jakarta terus berkonsetrasi terhadap kemacetan di ibu kota ini. selain rekayasa lalu lintas seperti larangan bersepeda motor melintasi di jalan MT thamrin medan merdeka barat, berbagai pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan terus di kebut.
Dan sekarang pembangunan nya sudah mencapai 30% tiang-tiang nya sudah banyak yang terbangun dan pekerjaan terus di kebut, dengan pengmebangan ini di harapkan proyek yang memiliki kontrak pekerjaan selama 2 tahun terus bisa tepat waktu bahkan lebih cepat.

pembangunan jalan layang sepanjang 9,3 kilometer tersebut menghabiskan dana 2,5 triliun. pembanguna tersebut di menangkan 8 kontraktor yang akan memabngun di 8 titik yang berbeda.
PT Adhi Karya akan menyelesaikan tendean yang akan membangun sepanjang 1,105 meter.
Paket santa akan di bangun oleh PT Yasa Patria Perkasa sepanjang 1,059 meter
sedangkan paket trunojoyo akan di bangun oleh PT Anugerah Kridpradana dengan sepanjangng jalan 1,206 meter.
selain itu, paket taman Puring akan di bangun oleh PR Hutama Karya dengan total sepanjang jalan 1.144 meter. Paket kebayoran lama dengan sepanjang jalan sebesar 1.244 akan di bangun PT PP (persero). Paket seskoal akan di bangun oleh PT Wijaya Karya dengan panjang 1,424 meter. Paket kostrad akan di bangun  istaka-agrabudi  dengan panjang jalan 1,146 meter. dan paket adam malik akan di bangun oleh PT Waskita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar